Wednesday, October 14, 2015

Rincian Detail Jenis Membran




Membrane merupakan lapisan kedap air yang berbahan dasar aspal yang juga mengandung polimer berkualitas tinggi dan diperkuat dengan serat polyester. Membrane aspal ini juga memiliki beberapa jenis, yaitu:


1.       Membrane Plain
Membrane Plain adalah membrane yang polos. Membrane aspal biasa yang umumnya berukuran 2 mm. Membrane Plain ini cocok untuk diaplikasikan pada Atap, Dak, Talang, Toilet dan Dinding Basement.
2.       Membrane Sand
Membrane Sand adalah membrane aspal yang dilapisi oleh butiran-butiran pasir. Ketika membrane sand ini dipegang, akan terasa pasir-pasir yang menempel pada membrane tersebut. Membrane Sand ini umumnya memiliki ketebalan 3 mm. Membrane Sand cocok diaplikasikan pada Atap, Dak, Dinding Basement dan Toilet.
3.       Membrane Mineral / Granule
Membrane Mineral adalah membrane aspal yang dilapisi oleh butiran-butiran granule. Membrane jenis ini biasanya memiliki ketebalan 3 mm. Membrane Mineral / Granule ini sangat tepat bila diaplikasikan pada Atap, Dak dan Talang.
4.       Membrane Swimming Pool
Membrane Swimming Pool adalah jenis membrane yang khusus diaplikasikan pada kolam renang atau tangki air. Membrane jenis ini umumnya memiliki ketebalan 4 mm.

Untuk informasi lebih lanjutnya silahkan kunjungi webFireco Mulia Jaya pada http://firecopower.com

No comments:

Post a Comment